Lompat ke isi utama

Berita

Sudarsono Minta KPU Natuna Prioritaskan Kecamatan yang Jauh Lebih Dulu dalam Pengiriman Logistik

Anggota Bawaslu Kabupaten Natuna Sudarsono saat mengikuti rapat koordinasi persiapan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Natuna 26/01/2024

Anggota Bawaslu Kabupaten Natuna Sudarsono saat mengikuti rapat koordinasi persiapan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Natuna Jum'at, 26/01/2024.

Ranai, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Natuna - Sudarsono Anggota Bawaslu Kabupaten Natuna menyampaikan kepada KPU Kabupaten Natuna agar memperioritaskan kecamatan yang jauh terlebih dahulu. Karena berdasarkan data dari BMKG Kabupaten Natuna bahwa di tanggal 2-6 Februari 2024 cuaca lebih bersabahat dengan ombak berkisar 1,5 - 2 M.

Hal tersebut disampaikan Sudarsono pada saat menghadiri kegiatan rapat persiapan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Natuna pada Jumat (26/01/2024).

"Utamakan di kecamatan pulau laut di tgl 2-6, Mengingat cuaca saat itu sedang bagus" ujar sudarsono dalam kegiatan rapat tersebut.

Selain itu sudarsono juga mengingatkan agar memperhatikan pengamanan selama proses distribusi hingga pengamanan selama di gudang penyimpanan nantinya.

"Pastikan gudang steril, tidak bocor, lembab, dan terkunci dengan baik, serta pastikan juga ruangan tidak dipakai selama digunakan untuk penyimpanan logistik" imbau nya.

Berdasarkan jadwal yang direncanakan oleh KPU Kabupaten Natuna, proses distribusi logistik akan dimulai pada 2 Februari 2024 ke Pulau Serasan, Midai, Subi, Pulau Panjang menggunakan KM. Bukit Raya.

 

Penulis dan Foto: Humas Bawaslu Natuna