Lompat ke isi utama

Berita

Peringati HUT Bawaslu Ke 16, Ini Arahan Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi, S.Sos

Pemotongan tumpeng oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna dalam rangka memperingati HUT Bawaslu RI yang ke 16 Tahun di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Natuna Selasa (16/04/2024)

Pemotongan tumpeng oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi, S.Sos dan didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Natuna serta Pelaksana PNS Hanapi dalam rangka memperingati HUT Bawaslu RI yang ke 16 Tahun di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Natuna Selasa (16/04/2024)

Ranai, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Natuna – dalam rangka memperingati HUT dan Tasyakuran Bawaslu RI yang ke 16 Tahun, Siswandi mengajak seluruh jajaran staf Bawaslu Kabupaten Natuna untuk mempersiapkan diri dengan memahami regulasi-regulasi pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“mari persiapkan diri dan pahami segala regulasi tentang penyelenggaraan tahapan pemilihan serentak tahun 2024” ujar Siswandi.

Hal tersebut disampaikan Siswandi dalam menyampaikan amanat sebagai Pembina apel dihalaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Natuna pada Selasa (16/04/2024).

Apel peringatan HUT Bawaslu ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi, S.Sos dan diikuti oleh Koordinator Sekretariat dan Pelaksana PNS beserta seluruh staf Bawaslu Kabupaten Natuna.

Disamping itu Siswandi juga menghumbau jajaran Bawaslu Kabupaten Natuna untuk menjaga nama baik lembaga dan saling membantu sama lain dalam mensukseskan Pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Pelaksanaan apel HUT Bawaslu ini kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Natuna