BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU
Pantau Persiapan Pelantikan dan BIMTEK PTPS, Bawaslu Natuna Gelar Rapat Koordinasi

Pantau Persiapan Pelantikan dan BIMTEK PTPS, Bawaslu Natuna Gelar Rapat Koordinasi

Ranai, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Natuna – Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Data Informasi Bawaslu Kabupaten Natuna melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS pada Pemilihan Tahun 2020 bersama Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Natuna melalui Daring, Jum’at(13/11/2020)

Rapat koordinasi dipimpin oleh Komisioner Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Data Informasi Lindawati, SH dan diikuti oleh Koordinator Sekretariat, Pelaksana PNS dan Staf Bawaslu Kabupaten Natuna serta satu orang Anggota Panwaslu Kecamatan dan staf di sekretariat masing-masing kecamatan.

Lindawati menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau persiapan pelantikan dan BIMTEK PTPS yang akan dilakukan secara serentak pada tanggal 16 November 2020. Sebelum pelantikan dilaksanakan, Panwaslu Kecamatan diharapkan sudah melakukan pengumuman PTPS terpilih sesuai timeline yaitu pada hari ini Jum’at(13/11/2020).
Tentunya dalam kegiatan pelantikan dan BIMTEK PTPS nanti wajib menerapkan protokol kesehatan. Bagi Panwaslu Kecamatan yang tidak bisa melakukan pelantikan secara langsung terhadap PTPS terpilih, pelantikan bisa dilakukan secara daring. Selanjutnya masing-masing Panwaslu Kecamatan menyampaikan persiapan pelantikan dan kendala yang dihadapi dalam pembentukan PTPS.
Pada kesempatan ini Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Natuna menyampaikan tentang pelaksanaan rapid test terhadap PTPS terpilih nanti akan dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau serta APD untuk PTPS juga akan disediakan oleh Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau.

Close Menu