BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU
Khairurrijal : Penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus meningkatkan kualitas Layanan Informasi Publik

Khairurrijal : Penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus meningkatkan kualitas Layanan Informasi Publik

Ranai, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Natuna – Bawaslu Kabupaten Natuna mendapatkan anugrah penghargaan keterbukaan informasi publik dari Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau dalam kategori Informatif pada tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri pada Senin, 22 Maret 2021.

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Khairurrijal, S.IP bersyukur atas dianugrahkannya Bawaslu Kabupaten Natuna sebagai salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau yang informatif. ”Alhamdulillah, Penghargaan ini kami anggap bukan sekedar pengakuan semata, lebih dari itu ini menjadi pelecut dan pembakar semangat untuk terus meningkatkan kualitas kinerja serta berdedikasi dengan penuh totalitas agar dapat secara konsisten menjadi Lembaga informatif yang terbuka. Sehingga perwujudan tagline ”Bersama Rakyat” benar-benar dapat dirasakan secara luas oleh publik” ujar Khairurrijal.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan informasi publik Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau. Idris, S.Th.I selaku Kordiv Pengawasan dan Hubal menyampaikan bahwa pemeringkatan ini selain sebagai penghargaan juga sebagai penyemangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik. “yang sudah mendapat kategori informatif agar terus memperbaiki kualitas layanan, begitupun dengan yang mendapat kategori munuju informatif atau cukup informatif agar lebih informatif lagi”.

Sejalan dengan itu kordiv Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Indrawan juga menyampaikan agar Bawaslu Kabupaten/Kota agar terus meningkatkan kualitas layanan publik, baik melalui PPID maupun media sosial ataupun website.

Close Menu