BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU
HUT BAWASLU KE-12, Bawaslu Kabupaten Natuna bagi-bagi sembako dan masker

HUT BAWASLU KE-12, Bawaslu Kabupaten Natuna bagi-bagi sembako dan masker

Jumat, 10/04/2020
Bawaslu Kabupaten Natuna merayakan hut bawaslu ke-12 di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Natuna jl. Datuk Kaya Wan Mohd. Benteng No. 88, 90, 92 Ranai – Natuna pada hari kamis, 9 April 2020.

Perayaan HUT Bawaslu tahun ini dilakukan dengan cara yg sedikit berbeda dari sebelumnya, dengan menggelar acara syukuran yang sangat sederhana ditengah wabah covid19 yang masih menjadi ujian pada bangsa kita saat ini, syukuran dilakukan melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Bawaslu Republik Indonesia. hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Bawaslu.

Tema yang diambil pada perayaan HUT Bawaslu ke-12 ini adalah “Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19”. Dalam kata sambutannya ketua bawaslu RI Abhan menyampaikan agar seluruh jajarannya untuk bahu-membahu membangun aksi solidaritas menolong orang-orang yang terdampak wabah pandemi tersebut.

Pada jumat 10 April 2020, Bawaslu Kabupaten Natuna melakukan kegiatan solidaritas berupa pembagian sembako kepada warga yg membutuhkan, membagikan masker dan donor darah.

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Khairurrijal, S.IP menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“kegiatan donor darah dan pembagian sembako serta pembagian masker sebagai wujud kepedulian terhadap sesama” pungkasnya.

Close Menu