Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Natuna memperingati HAORNAS ( Hari Olahraga Nasional ) yang ke 36

Upacara memperingati HAORNAS ( Hari Olahraga Nasional ) yang ke 36, di lingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Natuna.

Upacara Peringatan Hari olahraga Nasional di laksanakan di halaman gedung sekretariat Bawaslu Kabupaten Natuna. Pembina Upacara dipimpin oleh Lindawati Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Natuna.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Ibu Lindawati, S.H Disampaikan bahwa Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.

Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, terutama adik-adik pelajar kita, maka memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga rekreasi, serta untuk rekan-rekan semua di KONI, KOI, NPC, FORMI, SOINA, BAPOPSI/BAPOMI, para atlet elit dan junior, pelatih di PPLP/SKO/klub-klub/sekolah-sekolah, para pembina di induk organisasi cabang olahraga/PB-PB/PP-PP/Pengprov/Asprov, dan lain-lain, juga kepada rekan-rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga dan yang bergabung di SIWO PWI.

Selamat Hari olahraga Nasional (HAORNAS) semoga olahraga Indonesia makin berprestasi. Khusunya olahraga di Kabupaten Natuna semoga pengurus di setiap cabang olahraga nya semakin perhatian kepada atletnya agar semakin sejahtera.

Maju terus olahraga Indonesia,kita buktikan bahwa Indonesia juga punya kebanggaan di bidang olahraga. Mari terus kita perkokoh persatuan bangsa melalui Olahraga. " Ayo olahraga di mana saja dan kapan saja".

Tag
BERITA