Lompat ke isi utama

Berita

242 Pengawas TPS Se-Kabupaten Natuna Siap Awasi Pemungutan Suara Pemilu 2024

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi, S.Sos saar menyampaikan sambutan pada kegiatan pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Bunguran Timur (22/01/2024)

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi, S.Sos saar menyampaikan sambutan pada kegiatan pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Bunguran Timur di Hotel Natuna, Senin (22/01/2024).

Ranai, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Natuna - Total 242 Pengawas TPS (PTPS) Se-Kabupaten Natuna dilantik oleh Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Natuna. Pelantikan PTPS di Kecamatan Midai dan Suak Midai dilaksanakan pada 22/01/2024 dan 15 Kecamatan Lainnya pada Senin, 23/01/2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi berpesan kepada PTPS yang sudah dilantik agar mempelajari aturan terkait tugas dan fungsi pengawas TPS.

Disamping itu Siswandi juga berpesan agar bekerja dengan maksimal dan selalu berkoordinasi sejara berjenjang dengan PKD maupun Panwascam dan menjaga integritas dan profesionalitas.

"jaga integritas, profesionalitas dalam melakukan pengawasan dilapangan" imbuhnya.

Sebagai informasi Bawaslu menggunakan aplikasi SIWASLU yang nantinya akan digunakan oleh pengawas untuk rekap cepat pada saat pemungutan dan penghitungan suara 14 Februari 2024.

 

Penulis dan Foto: Humas Bawaslu Natuna